Dandim 0723/Klaten Terima Kunjungan dari KPUD Klaten

Sinarrayanews.com – Klaten | Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso,S.I.P bertempat di ruang kerjanya menerima Kunjungan dan silaturahmi KPUD Klaten terkait dengan pelaksanaan tahapan lanjutan Pilkada Klaten tahun 2020.selasa (23/6/2020)

Dalam Kesempatan itu Dandim mengucapkan selamat datang Kepada KPUD Klaten atas Kunjunganya di Makodim 0723/Klaten, Kodim 0723/Klaten akan selalu mendukung kegiatan pemerintah daerah Kab. Klaten dalam pelaksaan pengamanan Pilkada tahun 2020 di kab. Klaten ini sampai dengan akhir pelaksanaan Pilkada.”Terang Dandim

Adapun maksud dan tujuan kedatangan dari pihak KPU Kab. Klaten dijelaskan oleh Kartika Sari Handayani S.E selaku ketua KPUD Klaten mengatakan “ kami bersilaturahmi dengan Komandan Kodim 0723/Klaten menyampaikan bahwa pelaksanaan tahapan lanjutan Pilkada Klaten tahun 2020 sudah di mulai dan kami mohon kerjasamanya dalam hal pengamanan penyelenggaraan Pilkada tahun 2020.’’ Tutur Kartika.

Ketua KPUD Kab. Klaten Menambahkan “ Dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020 pihak KPU Klaten sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak akan menerapkan protokoler kesehatan dalam situasi Pandemi virus covid 19, contohnya di TPS para panitian pemungutan suara memakai APD dan menyediakan hand sanitizer.” Imbuh Kartika sari.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut Letkol Kav Minarso S.I.P (Komandan Kodim 0723/Klaten), Kartika Sari Handayani SE (Ketua KPUD Klaten), Lettu Inf Eka Atmaja (Pasi Ops Kodim 0723/Klaten), Syamsul Ma’arif S.Pd.I (Komisioner KPUD Klaten), Samsul Huda SH (Komisioner KPUD Klaten), Yuyun Sri Agung, SSTP,M.Si (Sekertaris KPUD Klaten ). Pendim Klaten(bibSR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close