GELAR KOMSOS KODIM 0210/TU DENGAN TOKOH MASYARAKAT, DENGAN TEMA BERGANDENGAN TANGAN MEMBANGUN NEGERI

Sinarrayanews.com – Dengan tema “Bergandengan Tangan Membangun Negeri , Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan “ Komando Distrik Militer 0210/TU menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Kommas) Triwulan II TA 2019, Senin 22/06/2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0210/TU Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara.

Hadir dalam kegiatan, Komadan Kodim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos.M.Han Pasiter Dim 0210/TU Kapten Inf P. SItompul, Para Toga, Tomas dan Tomas wilayah K abupaten Tapanuli Utara dan anggota Koramil jajaran Kodim 0210/TU kabupaten Tapanuli Utara.

Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos.M.Han menyampaiakan bahwa kegiatan komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dan menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Di samping itu, komsos ini juga bermanfaat untuk membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara.
“Kegiatan ini upaya mempererat silaturahim dan membangun komunikasi dengan segenap komponen masyarakat akan terus dilakukan Kodim 0210/TU, Hal ini dilakukan dalam rangka pembinaan wilayah serta menjalin sinergitas TNI dengan komponen masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya, pihaknya menyampaikan pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat dalam membantu mewujudkan kondusifitas wilayah guna terwujudnya masyarakat dan lingkungan yang aman, nyaman dan tentram.
“Semakin terjalinnya silaturahmi TNI dan masyarakat, akan memperkokoh kemanunggalan TNI–Rakyat dalam membina
semangat persatuan dan kesatuan untuk menjaga keutuhan NKRI dari berbagai ancaman,” sambungnya.

Pada kesempatan Kodim 0210/TU tersebut, Pasiter 0210/TU menyerahkan secara simbolis kenang-kenang kepada sejumlah perwakilan komponen masyarakat sebagai cinderamata.
PENDIM0210

Back to top button
Close
Close