/Serah terima pos Satgas Pamtas RI-PNG dari Yonif Mekanis Raider 411/PDW/6/2 Kostrad kepada Yonif 125)Si’mbisa

Serah terima pos Satgas Pamtas RI-PNG dari Yonif Mekanis Raider 411/PDW/6/2 Kostrad kepada Yonif 125)Si’mbisa

Sinarrayanews.com – Merauke – Serah terima Pos merupakan kegiatan yang sangat penting bagi Satgas Yonif 125/Si’mbisa sebagai sebagai bekal awal untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas ke depan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Senin(15/6/2020).

Serah terima pos ini dilaksanakan guna menjaga hubungan baik dan melanjutkan kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan oleh satgas sebelumnya.

Dansatgas mengungkapkan bahwa tugas pengamanan perbatasan merupakan kehormatan bagi seluruh prajurit Yonif 125/Si’mbisa, semoga kami dapat mengemban amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga kahadiran kami dapat bermanfaat bagi warga Papua khususnya yang tinggal di wilayah perbatasan, ujarnya.

Sementara itu, Dankima Satgas Kapten Inf Muzakir
Danki MA Satgas Pamtas Yonif Mengucapkan “terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif MR 411/PDW atas dedikasinya dan berpesan agar berhati-hati dalam perjalanan pulang kembali ke Satuan.

Pakum satgas yonif MR 411/PDW Kapten Chk Agung Apriadi menyampaikan harapannya kepada Seluruh anggota Satgas Pamtas Yonif 125/SMB semoga dalam waktu kurang lebih 9 bulan kedepan dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab karena tugas merupakan suatu kehormatan bagi prajurit.

Lanjutnya, hindari pelanggaran hukum sekecil apapun dan tetap jalin kerjasama yang baik dengan pihak terkait, baik instansi pemerintah maupun masyarakat setempat, ujarnya.(hoiri molor)