/Berikan sembako Kepada Penarik Becak dan Pemulung Oleh Pangdam I/BB

Berikan sembako Kepada Penarik Becak dan Pemulung Oleh Pangdam I/BB

Sinarrayanews.com – Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah, memberikan secara langsung Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19. Mereka antara lain, Penarik becak dan para pemulung yang ada di sekitar Kota Medan, acara dilaksanakan di Makodam I/BB pada Jumat, (19/6/2020)

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan adalah dalam rangka menyambut HUT ke-70 Kodam I/BB, sebagai wujud kepedulian TNI kepada warga kurang mampu atau yang kurang beruntung.

Semoga paket sembako ini bisa membantu bapak-bapak dan keluarga. Pangdam tetap berpesan selalu ikuti dan taati instruksi pemerintah dalam upaya mencegah penularan Covid 19. Yaitu tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ucap Mayjen Fadhilah kepada warga yang menerima paket sembako.

Pangdam menambahkan Sebagai bagian dari masyarakat bangsa Indonesia, kami prajurit TNI juga turut prihatin dengan kondisi saat ini akibat wabah Covid-19, sehingga masyarakat turut terkena imbasnya, perekonomian mereka berkurang dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Khususnya kepada para tukang becak dan Pemulung yang terkena dampaknya yang ada di sekitaran Kodam I/BB ini. Tutur Pangdam

Sumber : Pendam I/hoiri molor