Babinsa Koramil 1003-05 Sungai Raya Sertu Syahrudin jalin silaturahmi melalui kegiatan Komunikasi sosial

 

Kandangan (MC1003)||sinarrayanews.com Babinsa Koramil 1003-05 Sungai Raya Sertu Syahrudin jalin silaturahmi melalui kegiatan Komunikasi sosial dengan warga binaanya di desa tamiyang kecamatan sungai raya, Jum’at (19/6).

Dalam kesempatan ini Sertu Syahrudin menyampaikan beberapa hal terkait dalam mengambil langkah dan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona kepada warga di Desa binaannya.

Dikatakannya, saat ini Pemerintah sedang berusaha keras untuk memutus mata rantai Virus Covid -19 yang mewabah di hampir seluruh wilayah. Maka dari itu sertu syahrudin sebagai Babinsa mengajak warga di Desa binaannya secara bersama – sama membantu pemerintah untuk memutus rantai Covid -19.

“Peran kita disini membantu pemerintah memutuskan mata rantai virus corona ini dengan  mengikuti anjuran Pemerintah,  serta mematuhi protokol kesehatan,” ucap Syahrudin.

Lebih lanjut, sertu syahrudin mengatakan,”mari kita bantu Pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid19 di mulai dari diri kita sendiri,” Pungkasnya.(bib)

(@pendim1003)

Back to top button
Close
Close