/TIM GUGUS TUGAS PALOH LAKUKAN SOSIALISASI, CIVID -19 BELUM BERAHIR

TIM GUGUS TUGAS PALOH LAKUKAN SOSIALISASI, CIVID -19 BELUM BERAHIR

Sinarrayanews.comPaloh – Tim Gugus tugas Kec. Paloh yang terdiri gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Serta petugas kesehatan melakukan sosialisasi dengan cara menempelkan Stiker Protokol kesehatan di masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Tanah hitam, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Rabu/17 Juni 2020.

Komandan Koramil 08/Paloh Mayor Inf Sartono mengatakan,” Sosialisasi Protokol kesehatan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap ancaman wabah Covid-19 dengan tetap memperhatikan Physical Distancing, Pake masker serta Rajin cuci tangan seperti arahan pemerintah sebelumnya.

Menurutnya,”Protokol kesehatan adalah hal mutlak yang harus dilakukan dalam menghadapi tatanan hidup baru menunu New Normal, Sehingga kita siap dalam melakukan aktifitas yang sebelumnya diberlakukan pembatasan dalam kegiatan.

Lebih lanjut Ia mengatakan,”Akan diberlakukannya New Normal, Juga akan diizinkannya pembukaan fasilitas umum seperti pertokoan, Pasar, Terminal, Tempat Ibadah Dll, Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak Evoria berlebihan karena New Normal bukan berarti aktifitas semuanya bebas, Justru kita harus lebih waspada terhadap ancaman Covid-19.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan kita semua tetap menjaga pola hidup sehat serta lebih mengedepankan protokol kesehatan dengan baik, Tutupnya.(bib)