Penyaluran BLT Tahap II di Bintan, Danramil 03/Binut : Seluruh Babinsa Jajaran Koramil 03/0315 Siaga Pengamanan di Masing-masing Wilayah Binaan

Sinarrayanews.com – Kodim Bintan — Seluruh Jajaran Babinsa Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan melaksanakan Pendampingan dan Monitor penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang menyasar Warga yang terdampak Wabah Covid-19 di Kabupaten Bintan, Senin (15/6/2020).
.
Dalam giat tersebut, jajaran Koramil 03/Binut yakni Babinsa Teluk Lobam, Pelda Wislan melaksanakan monitor penyerahan BLT di Kantor Desa Teluk Lobam, Babinsa Tg. Uban Utara Serda Bustamam yang juga turut berada di Kantor Lurah Tg. Uban Utara.

Juga, Babinsa Tembeling Tanjung Serda Daswisman terlihat melaksanakan giat yang sama yakni pengamanan pada giat penyaluran BLT yang berada di Kantor Kelurahan Tembeling Tanjung, sekarang dalam proses penyaluran.
.
Selain itu, Babinsa Tembeling Serda Nendrial juga melaksanakan pengamanan dan pendistribusian Dana BLT kepada masyarakat kurang mampu di desa binaannya.
.
Tak ketinggalan, Babinsa Pengudang Serda Abdi Supriyadi serupa dengan yang lainnya. Juga terlihat Babinsa Desa Pengujan Serda Syafrizal yang siaga bersama Aparat Desa setempat.
.
Tak berbeda dengan Babinsa Be4akit Serda Rahman Efendi dan Babinsa Tanjung Permai Sertu Agus Supraptono bersama Bhabinkamtibmas turut mengamankan kegiatan penyerahan BLT.
.
Selain itu, Babinsa Pengudang Serda Abdi Supriyadi juga melaksanakan hal yang sama. Hal serupa dilaksanakan juga oleh Babinsa Tanjung Uban Utara Serka A.Razak Nasution.
.
Dikonfirmasi terkait giat pendampingan penyaluran BLT tersebut, Dandim 0315/Bintam Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 03/Binut Kapten Inf Suherman menyampaikan bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personilnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan serta peraturan yang mengatur terkait hal tersebut.
.
“Sesuai tugas, personil melaksanakan pengawasan terhadap penyaluran BLT tersebut di Wilayah Teritorial Koramil 03/Binut,” tegasnya. (PENDIM0315)

Back to top button
Close
Close