Keluhkan Pembelian Bahan bakar bensin dan solar Oleh Masyarakat Kecil

Sampang, sinarrayanews.com – kesulitan membili bahan bakar bensin dan bio solar kini mulai di rasakan kesulitannya oleh masyarakat kecil, hal tersebut terbukti pembelian bahan bakar bensin dan solar kini sulit untuk di dapatkan.


previous arrow
next arrow
Slider

Salah satunya warga desa asem rajeh kec. Jrengik kab. Sampang madura sebut saja pak silah menyampaikan, kami orang tani yang mana sangat membutuhkan yang namanya bensin dan solar untuk mengisi atau menyedot air ke persawahan apalagi di musim kemarau saat ini yang jarang turunnya hujan, hal tersebut sangat membuat kami bingung dengan aturan pemerintah atau pertamina yang mana sangat memberatkan dan membebani masyarakat seperti saya ini, untuk membeli bahan bakarpun sulit kami dapatkan (16-06-20).

Kebutuhan kami untuk untuk bahan bakar bensin dan solar memang banyak hal itu untuk memenuhi kebutuhan persawahan kami, tapi pihak pertamina sulih untuk memberikan yang namanya bahan bakar bensin dan bio solar , bankan untuk membeli bahan bakar tersebut harus ada surat dari pertanian, Dan itu masih hannya di dapat 10 liter per hari jauh dari kebutuhan kami seorang petani,.. Yang mana setian harinya lebih dari 10 liter per hari katanya.

Lebih lanjut pak silah mengatakan, harapan kami orang kecil tolonglah jangan persulit kami dalam kebutuhan kami sebagai petani dalam pembelian bensin dan solar, tolong untuk pemerintah indonesia dan pihak pertamina serta yang punya kebijakan lebih mempertimbangkan lagi dalam membuat aturan supaya tidak membebani masyarakat kecil (Red)

Back to top button
Close
Close