gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kodim 1011/Klk Tutup Buku 2019


previous arrow
next arrow
Slider

Sinarrayanews.com – Primer Koperasi Kartika Kodim 1011/Klk menggelar kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2019, dengan Tema “Dengan Semangat Kebersamaan Dan Kemandirian dan Kerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD”. Kamis (15/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., Ketua Primkop Lettu Inf Tukirin beserta pengurus dan Anggota Perindagkop Kab. Kapuas Bpk. Rantau Ridha.

“Saya berharap ada kepedulian kita untuk membangun Koperasi, salah satunya dengan “Belanja Wajib”. Diharapkan dengan adanya belanja wajib, keuntungan sedikit dari hasil belanja dapat membantu membuat lebih maju dan berkembang lagi” Ujar Dandim 1011/Klk

Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., juga menyampaikan “Kami juga membantu apabila ada rekan anggota yang ingin bekerjasama dengan orang luar anggota koperasi untuk membangun usaha melalui bendera Primkop Kodim 1011/Klk dengan tangan terbuka kami persilahkan”

“Usipa (Usaha Simpan Pinjam) atau dengan istilah “Nafas Cadangan” yang sudah berjalan agar dimaksimalkan dan di manfaatkan sebaik mungkin, karena koperasi dari kita untuk kita, dan apabila kita banyak meminjam dan belanja di koperasi SHU kita juga akan banyak” Tutup beliau.

Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Kodim 1011/Klk tutup buku tahun 2019 berjalan dengan tertib dan lancar, semoga di tahun – tahun berikutnya koperasi kita dapat lebih memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi anggotanya dan dapat berguna dalam mendukung satuan.(bib SR)

Back to top button
Close
Close