Danrem Makan Bersama Dengan Seluruh Prajurit Dan PNS Korem 101/Antasari

Sinarrayanews.com – Banjarmasin, Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah tuhan yang maha Esa atas kenaikan pangkat menjadi Brigjen, maka Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengajak seluruh personel Korem 101/Antasari untuk bersama-sama merasakan kebahagiaan dengan makan bersama di lapangan apel Makorem 101/Antasari , Senin (15/06/2020).

Acara yang cukup sederhana dan penuh kekeluargaan itu merupakan wujud kebersamaan antara seorang pimpinan dengan bawahan yang dipimpinnya sehingga terjalin soliditas dalam satuan.

Dalam sambutannya Danrem mengajak seluruh anggota untuk berbuat yang terbaik untuk satuan yang merupakan bentuk syukur dalam keseharian.

“Yang paling penting yaitu mensyukurinya dalam bentuk amal atau ibadah, mensyukuri dalam bentuk tindakan yang nyata yaitu dengan berbuat yang terbaik untuk satuan ini.” ujarnya

Brigjen TNI Firmansyah juga bersyukur karena telah mendapatkan pangkat baru sebagai Brigadir Jenderal serta mengajak kepada seluruh anggota Korem 101/Antasari untuk selalu mensyukuri apa yang telah dikasih sama pimpinan dengan berbuat yang terbaik untuk satuan.(bib SR)

Back to top button
Close
Close