memberikan langsung secara simbolis alat semprot dan bahan disinfektan kepada Ibu Sarawiah

Sinarrayanews.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., memprakarsai pemberian secara simbolis alat semprot dan bahan disinfektan dari Palang Merwh Indonesia (PMI) Sumatera Utara kepada Kepala lingkungan XII Kel. Belawan I Ibu Sarawiah di ruang VIP Yonmarhanlan I Belawan, Jumat (12/06/2020).


previous arrow
next arrow
Slider

Kehadiran Kepala Markas PMI Sumut Bapak Ade Yudiyansah beserta stafnya dan ibu kepala lingkungan Sarawiah disambut hangat oleh Danyonmarhanlan I di ruang VIP Yonmarhanlan I. Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sangat dibutuhkan sinergitas antara Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat. Yonmarhanlan I menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemprov Sumut dalam hal ini PMI Sumut yang telah berupaya keras dalam penanggulangan penularan Covid-19 seperti yang dilakukannya hari ini berupa pemberian alat semprot dan bahan disinfektan kepada warga lingkungan XII Kel. Belawan I, ucap Danyonmarhanlan I.
.
Dalam kesempatan tersebut Ade Yudiyansah memberikan langsung secara simbolis alat semprot dan bahan disinfektan kepada Ibu Sarawiah dan menyampaikan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan berkelanjutan dan bersinergi dengan Yonmarhanlan I tuturnya.

“Bantuan alat semprot dan bahan disinfektan ini sangat membantu kami dalam rangka penanggulangan penularan Covid-19 di wilayah Lingkungan XII Kel. Belawan I dan kami mengucapkan terimakaih kepada PMI Sumut dan Danyonmarhanlan I atas perhatiannya,” ucap Ibu Sarawiah.

Back to top button
Close
Close