/Laksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan di Kodim 0727 Karanganyar Oleh kodam IV/Diponegoro

Laksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan di Kodim 0727 Karanganyar Oleh kodam IV/Diponegoro

Sinarrayanews.com – Kodim Karanganyar – Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S. Sos bersama para Perwira menyambut hangat kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Kodam IV Diponegoro pada Tri Wulan II Ta. 2020 yang dipimpin oleh, Irutben Dam IV/Dip sebagai Katimwasrik Kolonel Inf Ignatius Wiwoho bersama 4 tim pemeriksa bertempat di ruang Makodim Karanganyar, Jawa Tengah (04/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim mengucapkan selamat datang kepada Tim dan menyatakan bahwa Kodim 0727/Karanganyar siap menerima kunjungan Tim Wasrik, serta kegiatan ini merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu organisasi, dan merupakan suatu bentuk pertanggung jawaban yang harus dilaksanakan.

 

Kepada para Perwira Staf agar dapat memberikan kerjasama yang baik kepada tim dan juga dapat menyajikan data yang objektif, agar dapat diberikan masukan serta perbaikan jika terdapat kekeliruan. Sehingga tujuan dan sasaran dapat tercapai guna mengendalikan kegiatan satuan agar program tepat sasaran, serta mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian dalam tujuan,”Pesan Dandim.

Ketua Tim Wasrik mengatakan, kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan bagian dari sistem manajemen modern yang berfungsi sebagai sarana pengendalian kegiatan dalam suatu organisasi, untuk mewujudkan, memelihara, dan meningkatkan tertib administrasi penyelenggaraan program kerja di satuan yang bertujuan agar pelaksanaannya dapat efektif, efisien dan ekonomis.(Af-Kra27)