/DANDIM 0825 BANYUWANGI CEK KAMPUNG TANGGUH DI DESA BANJAR KECAMATAN LICIN

DANDIM 0825 BANYUWANGI CEK KAMPUNG TANGGUH DI DESA BANJAR KECAMATAN LICIN

Sinarrayanews.com- Banyuwangi, Senin 8/06/2020 bertempat di Desa Banjar Kec Licin Kab Banyuwangi Dandim 0825/Banyuwangi Letnan Kolonel Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P melaksanakan pengecekan Kampung Tangguh di Desa Banjar Kecamatan Licin didampingi Kepala Desa Banjar beserta anggotanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Letkol Inf Yuli Eko Purwanto S.I.P Dandim 0825 Banyuwangi,
Bapak Sunandi Kepala Desa Banjar,
Peltu Agus sugiarto Danpos Ramil 0825/22 Licin, Babinsa dan Babinkamtibmas beserta komponen Deda Banjar.

Pengecekan yang dilaksanakan
yaitu pengecekan posko Kampung Tangguh di Desa Banjar, pengecekan alat medis, pengecekan ruang Informasi, penyerahan sembako, pengecekan kelompok-kelompok tangguh.

Dalam kesempatan Tersebut Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P memberikan Himbauan kepada Para Petugas Di Posko Kampung Tangguh agar tetap waspada dan menjaga kedisiplinan sebagai tugas pokok dan fungsi didirikannya kampung tangguh tersebut, Guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P berharap kampung tangguh Desa Banjar dapat menjadi percontohan kampung tangguh yg akan di dirikan di desa lain.

Kampung tangguh adalah program Pemerintah guna memutus matarantai covid 19 yang di kelola Dari kepedulian masyarakat desa dan di bantu oleh pemerintah Daerah Dan TNI-Polri sebagai Aparat keamanan .