BAHAS MASALAH PERSONEL, ASPERS KOARMADA II RAPAT PIMPINAN KASAL MELALUI VICON

Sinarrayanews.com – TNI AL. Koarmada II, Surabaya 10 Juni 2020. Asisten Personel (Aspers) Koarmada II Kolonel Laut (P) Dede Burhanudin mengikuti rapat koordinasi bersama seluruh Aspers Kotama dan Lantamal di wilayah Indonesia, melalui sarana Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Bertempat di Puskodal Koarmada II pada Selasa sore (09/06/2020), Dede-sapaan akrabnya mengatakan bahwa Kasal menekankan kepada seluruh jajaran Pers Kotama dan para Pimpinan Pers TNI Angkatan Laut untuk menempatkan personel dari bawah sesuai fungsi korps sehingga tidak asal menempatkan personel.

” Kasal juga memerintahkan untuk memprioritaskan pendidikan bagi prajurit yang berprestasi, serta memberikan reward untuk kemajuan organisasi dan tidak membunuh karier prajurit sehingga tercipta The Right Man on the Right Job, “ terang Dede.

” Kasal pun mengingatkan tentang visi Presiden Republik Indonesia dimana marwah TNI AL adalah Kapal Perang. Adanya Angkatan Laut karena adanya Kapal Perang Republik Indonesia, untuk itu siapkan SDM TNI AL yang Tangguh dan Profesional. Jangan bekerja dengan rutinitas, harus ada terobosan yg dilakukan dalam bentuk kebijakan yang tidak menyalahi ketentuan dan norma-norma, ” pungkas Dede.

(Hdx/Pen2).

Back to top button
Close
Close