Lanud Harry Hadisoemantri Laksanakan Apel Pertama Di Masa Transisi New Nomal Pandemi Covid 19

Sinarrayanews.com – LANUD HARRY HADISOEMANTRI -Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD), Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M.Han, pada hari Senin,(08/06/2020) bertempat di halaman Markas Komando (Mako) Lanud HAD, memimpin pelaksanaan Apel pertama di masa transisi New normal di tengah pandemi covid 19.
Kegiatan apel ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan kaedah-kaedah protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah baik pusat maupun daerah. Apel kali pertama setelah pemberlakuan sistem WFH (Work From Home) ini diikuti oleh para pejabat Lis A (setingkat Kadis), para perwira, bintara, tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud HAD.

Dalam arahannya Danlanud menyampaikan pentingnya displin bagi prajurit dan pegawai negeri sipil, serta jangan lupa untuk selalu bersyukur terhadap nikmat yang diberikan Alloh SWT/Tuhan Yang Maha Kuasa, di tengah pandemi covid 19 ini, terutama adalah nikmat sehat.

Dengan tubuh yang sehat, maka kita dapat melaksanakan semua aktifitas baik tugas negara maupun aktifitas lainnya dengan baik. Berkaitan dengan hal tersebut, marilah kita untuk tetap menjaga kesehatan pribadi maupun lingkungan.

Jangan sampai kita terlena, apalagi beranggapan bahwa kondisi sekitar kita sudah aman dari Covid-19, kita harus selalu waspada. Kita berharap semoga tidak ada anggota Lanud Harry Hadisoemantri dan keluarganya yang terpapar virus Covid-19 ini.

Saya menghimbau sekaligus mengajak agar kita semua sadar akan kesehatan, dan jagalah kebersihan, baik di rumah, maupun di kantor, cuci tangan memakai sabun, pakai masker dan jaga jarak aman dengan orang lain, jangan lupa berdo’a memohon kepada Tuhan, agar covid 19 ini segera teratasi dan ditemukan vaksinnya, sehingga roda kehidupan dapat berjalan seperti sebelum adanya covid 19 ini, tingkatkan etos kerja kita dan semangat kerja, demi kemajuan dan kejayaan TNI Angkatan Udara,” pungkas Danlanud.

Setelah apel pagi anggota Seksi Kesehatan (Sie Kes) membagikan masker untuk seluruh personel Lanud HAD. penlanudhad

Back to top button
Close
Close