/Anggota Polsek Sempor dan Koramil 03/Sempor bersinergi membagikan Beras Bansos Polres Kebumen

Anggota Polsek Sempor dan Koramil 03/Sempor bersinergi membagikan Beras Bansos Polres Kebumen

Sinarrayanews.com – KODIM 0709/KEBUMEN, Kapolsek Sempor AKP Sugito didampingi anggotanya bersama Babinsa Koramil 03/Sempor Seka Eko Triyono dan Sertu Suparlan mendistribusikan paket sembako bantuan dari Polres Kebumen kepada selurah warga di wilayah Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen yang terdampak Covid-19. Selasa (9/6/20).

Polsek Sempor bersama Koramil 03/Sempor yang dipimpin langsung Kapolsek Sempor AKP Sugito ini bersinergi mulai dari pendataan hingga penyaluran beras bansos dari Polres Kebumen untuk masyarakat binaan yang terdampak Covid-19 tersebut. Dan tampak untuk menuju lokasi, keduanya berjibaku menggunakan kendaraan dinasnya menyusuri jalan pegunungan yang berkelok dan menanjak hingga sampai ketempat tujuan.

Setibanya di balai Desa yang dituju, Kapolsek didampingi anggotanya bersama Babinsa Koramil 03/Sempor langsung memberikan paket beras bansos dan terlihat pancaran wajah riang dari penerima manfaat yang sudah menunggu dibalai Desa, kemudian terucap kalimat terimakasih yang tulus dari lubuk hatinya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Sempor AKP Sugito selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, bahwasanya pada hari ini serentak para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyalurkan bantuan sosial pangan untuk keluarga penerima manfaat yang sangat berhak dalam hal ini terdampak Covid-19.

“Penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polres Kebumen yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa kepada masyarakat binaan yang sangat merasakan dampak covid-19,” kata AKP Sugito.

Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Kebumen untuk keluarga penerima manfaat (KPM) ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah, pungkasnya. (Pendim).