TEMANGGUNG (Pendim 0706) BABINSA IKUTI RAKOR KAMPUNG WASPADA COVID-19 DI WILAYAH BINAAN

Sinarrayanews.com – Babinsa Koramil 07/Tretep wilayah Desa Semen melaksanakan Rapat Kordinasi Kampung Waspada Covid – 19.Di Aula Kantor Desa Semen Kecamatan Wonoboyo. Denfan di hadiri oleh
Muspika Kecamatan: Wonoboyo, Puskesmas Kecamatan Wonoboyo, Kepala Desa Semen, BPD Desa Semen, Babinsa Desa Semen, Babinkamtimas Ds Semen, Tokoh Agaama, Tokoh masyarakat dan perwakilan warga masyarakat kurang Lebih 50 orang.

Rapat Koordinasi Kampung waspada Covid -19 tidak lain bertujuan untuk memutus mata ratai penyebaran Virus corona (covid-19) di wilayah Wonoboyo dan sekitarnya ,Di samping pada waktu-waktu yang lalu di tengah pandemi ini upaya Pemerintah Desa Semen di bantu TNI /Polri yang ada di wilayah (Babinsa dan Babinkamtibmas)sudah tiada hentinya berupaya mencegah merebaknya corona di daerah ini.

Namun kali ini Kampung waspada/siaga Covid-19 adalah upaya tindak lanjut dari pemerintah desa terhadap program dari Pemprov Jawa tengah yang akan segera menerapkan normal baru supaya setiap sendi kehidupan di masyarakat tetap berjalan tetapi masih pada aturan /protokol kesehatan yang di anjurkan .

Kami selalu berharap dengan rakoor ini bisa di sosialisasikan ke warga dan bisa di laksanakan bersama demi tercapainya Desa Semen bebas dari Covid-19.” Ujar Babinsa .
Karna dengan ketaatan kita pada protokol kesehatan yang ada semua (corona ) pasti akan berlalu sehingga kitavisa beraktifitas seperti biasa sebelum corona melanda.Pungkasnya

Back to top button
Close
Close