DAMPAK COVID-19, KORAMIL 07/SEKURA GANDENG PENGUSAHA BAGIKAN SEMBAKO.

Sekura – Senin (8/6/2020)

Sinarrayanews.com – Koramil 07/Sekura bekerjasama dengan pelaku usaha di wilayahnya membagikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat yang terdampak wabah Corona Virus Disease 19, Di Desa Tempan hulu, Desa Tempan Kuala dan Desa Tri Kembang Kec. Galing, Kab. Sambas, Senin/8 Juni 2020.

Sembako berjumlah 142 Paket terdiri dari Gula 1 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Mie Instan 20 Bungkus, Sarden 1 kaleng dan Susu 1 kaleng dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hal ini dikatakan Komandan Koramil 07/Sekura Kapten Arm Herlin Dinata “Bahwa Sembako yang dibagikan di beberapa Desa tersebut merupakan bantuan dari para pelaku usaha kepada masyarakat Pra sejahtera akibat dampak Covid-19.

Lebih lanjut Danramil mengatakan di Makoramil 07/Sekura,” Saya perintahkan kepada Babinsa saya untuk mengawal dan menyalurkan sembako kepada warga binaannya dengan tujuan agar pendistribusiannya tepat sasaran kepada yang berhak menerima manfaat,”Ucapnya.

Dengan adanya Bantuan sembako ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat, dan saya menghimbau kepada pelaku usaha untuk terus berbagi kepada saudara kita yang terdampak, Terlebih lagi wabah Covid-19 belum sepenuhnya berakhir,”Katanya mengakhiri.

Back to top button
Close
Close