/BAHAS PENANGANAN COVID-19, KADISKES KOARMADA II RAPAT BERSAMA KASAL LEWAT VICON

BAHAS PENANGANAN COVID-19, KADISKES KOARMADA II RAPAT BERSAMA KASAL LEWAT VICON

TNI AL. Koarmada II, 08 Juni 2020

Sinarrayanews.com – Membahas penanganan Covid-19 di lingkungan TNI AL khususnya Koarmada II, Kepala Dinas Kesehatan Koarmada II Kolonel Laut (K) dr I Ketut Tirka Nandaka ikut menghadiri Video Conference (Vicon) yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, bertempat di Puskodal Koarmada II Surabaya pada Senin (08/06).

Kegiatan ini berlangsung mengingat peran dari Dinas Kesehatan Angkatan Laut beserta jajarannya, sangat berpengaruh dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah satuan kerja Jajaran TNI AL.

Dalam kesempatan tersebut, Kasal mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dinas kesehatan dalam penanganan percepatan Covid-19 atas keberanian, dedikasi dan hasil kerja keras mereka.

Kasal pun berharap, agar pelaksanaan tugas Tim Satgas Penanganan Covid-19 yang baru dibentuk di pimpin oleh Ketua Satgas Asops Kasal dengan Wakil Ketua Kadiskesal segera bekerja dan melaporkan jika ada kekurangan kebutuhan selanjutnya dikoordinasikan dengan pihak Mabesal yang ditunjuk. Selain itu, untuk jajaran dibawah segera membentuk Satgas penanganan Covid-19 di setiap Kotama atau satker masing-masing.

Menindaklanjuti kebijakan KSAL tersebut Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto menuturkan akan terus berupaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 serta memaksimalkan Satgas Covid-19 di jajaran Koarmada II.

(Pen2)