Babinsa Drenges Koramil 0810/06 Kertosono mendampingi serta membantu Pembagian Bansos dari kabupaten dan bantuan Pemprov Jatim

Sinarrayanews.com – Kertosono – Sepak terjang seorang Babinsa Drenges kopda Umar Wira H.K pada hari minggu tgl 07 Juni 2020 di Wilayah Kecamatan Kertosono dalam melaksanakan pendampingan dan membantu Pembagian Bansos dari Pemerintah Propinsi Jawa timur dan kabupaten berupa Beras @10 kg/KK di wilayah binaanya masing-masing.

Seperti apa yang dilakukan Kopda Umar Wira H.K Babinsa Desa Drenges Koramil 0810/06 Kertosono yang mendampingi dan membantu masyarakatnya pada saat giat pembagian Bansos dari Pemprov Jatim dan kabupaten untuk warga akibat dampak pandemi Covid-19 di Balai desa Drenges Kecamatan Kertosono. Minggu (07/06/20).

Kopda Umar Wira Hadi Kusuma mengatakan,” Untuk Bansos sendiri yang berupa beras @10kg itu diberikan secara langsung oleh panitia maupun perangkat desa yang sudah ditunjuk dan diberikan masyarakat yang sudah terdata untuk mendapatkan Bantuan itu.
Pemberian bantuan secara bertahap berupa sembako dari Provinsi dan kabupaten berupa beras,gula dan minyak goreng serta mie kemasan. (ujarnya).

Kepala Desa Drenges Bapak Ahcmad saefud subekhan mengatakan,” Hari ini bantuan yang diberikan berupa sembako yang berasal dari Pemprov Jatim dan Pemkab Nganjuk. Bantuan tersebut yang akan di salurkan kepada keluarga miskin yang terdampak Covid19 di desa Drenges tersebut tuturnya.

Saya berharap Bantuan yang di berikan oleh pemerintah di kecamatan Kertosono baik yang bersumber dari dana Pemkab dan Pemprov khususnya serta Dana DD Desa Drenges sendiri semoga dapat sedikit meringankan beban dan membantu perekoniama dapur bagi kehidupan warga masyarakat yang tergolong tidak mampu yang terdampak Covid -19, dan bisa tepat sasaran dalam memberikan bantuan demi kebaikan kita bersama khususnya masyarakat desa Drenges@kpdumar

Back to top button
Close
Close