Wadanramil 06/Cempaka Putih Pantau Pasar Tradisional

Sinarrayanews.com – Jakarta Pusat, Jelang penerapan New Normal yang akan datang, Wadanramil Koramil 06/CP Lettu Czi Sefanye Banik bersama Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan pemantauan sekaligus menghimbau kepada pengunjung dan pedagang pasar dalam penegakan protokol disiplin Kesehatan di pasar Gembrong (PD Jaya) Kel.Cempaka Putih Barat Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat, guna mencegah penyebaran Virus Corona, Sabtu (6/6/2020).

Wadanramil menjelaskan walaupun penerapan New Normal akan diberlakukan, maka Wilayah yang dipimpinnya tetap terus menerus melaksanakan pengawasan dan menghimbau kepada warga untuk menghindari tempat keramaian serta menjaga jarak dan memakai masker.

“Kami juga mengingatkan kepada warga yang berada di pasar Gembrong ini untuk wajib menggunakan masker serta menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan, selain itu kami menganjurkan agar rajin untuk cuci tangan terutama selesai melaksanakan aktivitasnya”, ujar Wadanramil.

Menurut Wadanramil, New Normal bukan suatu euforia yang diekspresikan dengan merasa bebas semaunya dengan mengabaikan protokol kesehatan dari WHO.

” Oleh sebab itu, aturan yang dikeluarkan Pemerintah ini adalah untuk kebaikan kita bersama, karena itu maka kita harus menyesuaikan diri agar kita semua terhindar dari pandemi covid-19 ini”, tuturnya.
Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

Back to top button
Close
Close