Pendamping PKH laksanakan Diklat FDS Online

Sampang (6/6/2020) sinarrayanews.com | Dalam rangka meningkatkan kemampuan khususnya materi Family Development Session (FDS) atau bisa di sebut Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) maka Kemensos RI melalui Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Regional III Yogyakarta melanjutkan kembali Diklat melalui Online.

Mugi selaku Pendamping Dengan Tugas Khusus menjelaskan melalui via telepon “Diklat FDS awalnya terbagi 2, yaitu Daring (Dalam Jaringan/Online) dan Luring (Luar Jaringan/Tatap Muka), di karenakan sekarang adanya wabah covid-19 maka diklat FDS tetap menjadi 2 bagian tetapi memakai istilah yaitu Unsinkronus (Dalam Jaringan/Online) di laksanakan pada tanggal 2-13 Juni 2020 meneruskan diklat daring dengan materi pkh umum dan Sinkronus (Video Conference/Online) dengan waktu belum di tentukan”.

“Sekarang sedang berjalan kegiatan tersebut dan di lihat alhamdulillah berjalan dengan lancar, nilai nya bagus, harapan semoga di samping dengan lancarnya kegiatan atau proses ini juga di harap ke depannya pastinya akan menghasilkan Output dan Outcome yang bermanfaat baik itu bagi SDM PKH maupun KPM”. dan nitip omongan kepada awak Media bahwa #KemensosHADIR Humanis, Adaptif, Dedikatif, Inklusif dan Responsif”. Singkatnya. (Red)

Back to top button
Close
Close