Babinkamtibmas dan warga masyarakat melaksanakan gotong royong menimbun serta membenahi jalan yang rusak

RAWAJITU UTARA– Terdampak dengan tingginya curah hujan, jalan yang menghubungkan Desa Sidang Iso Mukti Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji dengan Desa Gedung Karyajitu, Kecamatan Rawajitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang, rusak berat, sehingga sangat menghambat transportasi warga masyarakat yang menggunakan akses jalan tersebut.

Hari ini Sabtu, 06 Juni 2020
Aparat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan warga masyarakat melaksanakan gotong royong menimbun serta membenahi jalan yang rusak.

Menurut penjelasan Jumiran Kepala Desa Sidang Iso Mukti, terlalu tingginya curah hujan mengakibatkan jalan menjadi rusak, jika akses jalan ini tidak segera di timbun dan diperbaiki maka transportasi akan lumpuh dan tentu akan semakin menyulitkan warga masyarakat.

Jalan yang rusak kami timbun dengan menggunakan batang kelapa, harapannya bisa sedikit mempermudah akses transportasi, katanya.

Trimakasih kami sampaikan kepada bapak Babinsa, bapak Babinkamtibmas dan juga warga masyarakat yang hari ini bersama- sama melaksanakan gotong royong.

Sertu Basarudin Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 menuturkan, gotong royong yang dilaksanakan hari ini (06-06) hasilnya akan sangat membantu serta akan dirasakan oleh warga masyarakat, karena jalan yang tadinya tidak bisa dilalui sekarang sudah bisa kita lalui walaupun masih sedikit susah.

Hal senada juga disampaiakan oleh Bripka Yunisman Babinkamtibmas Polsek Rawajitu Utara, sangat bangga dengan kekompakan warga masyarakat dalam bergotong royong, mari kita tetap jaga dan lestarikan agar tidak hilang dari kehidupan kita, pungkasnya.

“Walaupun masih susah kita sudah bisa menggunakan akses jalan, karena sudah kita timbun, semoga tidak hujan terus,” pungkasnya.

Back to top button
Close
Close