Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan, Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

Sampang, – sinarrayanews.com | saniman sudah sangat maksimal  melakukan segala daya upaya terus dicoba dan dilakukan sebagai bentuk rasa cinta Pemerintah kepada rakyatnya.
Segala bentuk cara sudah disosialisasi kepada masyarakat oleh para (  formasi)forum masyarakat sampang indonesia, untuk mencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19)

Bukan hanya itu, (formasi)forum masyarakat sampang indonesia,
dan rekan rekan gunung maddah  sampang   juga terus melakukan kegiatan memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat yang berlintas di jln raya pasar ambunten  yang belum menggunakan masker ayu sampang bermasker jumat,(5/6/20)

ketua formasi saniman mengadakan kegiatan kegiatan  ini,   dengan angotanya   sebagian besar adalah seorang (formasi) melakukan Sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Kegiatan ini disertai membagikan masker gratis sebagai bentuk nyata kepedulian (formasi) kepada masyarakat. Sekira 450 Masker dari formasi terbagi habis kepada masyarakat  yang berlintas di jln raya ABD weheb panggung tuturnya

Saat ini suryadi  bendahara berkesempatan berbincang dengn organisasi formasi  mengatakan hari ini kami bersama teman formasi  memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang mengikuti aturan, anjuran serta himbauan pemerintah dan juga memberikan pemahaman terhadap masyarakat sampang untuk menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan

sudah membagikan masker kepada pengguna sepeda motor atau   warga. yang melintas di jln raya panggung  Pergunakan sebaik -baiknya agar kita semua tidak tertular dan tidak menularkan Covid-19, formasi Masyarakat Sampang Indonesia) terus bergerak melakukan kegiatan sosialisasi bahayanya penyebaran Covid-19, mulai pembagian Masker gratis untuk masyarakat hingga mencuci tangan dengan menggunakan aseptic gell (hand sanitizer).

Kegiatan pembagian masker ini adalah bentuk kepedulian organisasi (FORMASI) upaya pencegahan penyebaran COVID-19. hal ini sekaligus menindak lanjuti himbauan dari pemerintah agar seluruh masyarakat untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah, tuturnya (MH)

Back to top button
Close
Close