/Peduli Terhadap Warga Masyarakat di Desa Binaan, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Salurkan Bantuan Sembako

Peduli Terhadap Warga Masyarakat di Desa Binaan, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Salurkan Bantuan Sembako

Sinarrayanews.com – MAGETAN JATIM Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), TNI / Polri, menggelar Bakti Sosial penyaluran sembako secara serentak di desa binaan sekecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan.

Pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19 ini, merupakan wujud kepedulian TNI/Polri untuk meringankan beban warga masyarakat, Kegiatan Pembagian Paket Sembako ini, sering kita lakukan untuk membangun Empati dan kedekatan sosial antara TNI Bersama Polri dengan warga masyarakat.

“Hari ini kita salurkan sembako bagi warga yang kurang mampu akibat dampak wabah covid -19, dimana pembagian sembako ini di salurkan di tiap2 desa kecamatan Lembeyan. Dengan kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak covid 19.

Bahwa dengan adanya giat di rumah saja untuk mencegah penyebaran Covid-19, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat.

“Untuk mengatasi kesulitan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Lembeyan, TNI dan Polri menggelar bakti sosial.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah. Mengingat, hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, agar tidak meluas.

“Sementara warga masyarakat yg menerima bantuan sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk TNI / Polri atas perhatiannya. Selamat bertugas pak polisi dan TNI, tetap jaga kesehatan. Paket sembako ini saya terima dan akan dimanfaatkan untuk keluarga.(H4131131 94L1)