HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR KECAMATAN NGANJUK TETAP KEDEPANKAN PROTOKOL KESEHATAN

Sinarrayanews.com – Nganjuk (03/06/2020). Bertempat di Halaman Belakang Kantor Kec Nganjuk Jl Dermojoyo 21 Kelurahan Payaman Kec/Kab. Nganjuk telah dilaksanakan Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Kec Nganjuk dengan Penanggung Jawab Bpk Agus Irianto,S.Pd ( Camat Nganjuk ).

Tampak hadir Forpimcam Nganjuk, Ka Puskesmas Nganjuk dr. Ilham beserta anggota Puskesmas, Sekcam Nganjuk Gunawan Wibisono,S.STP beserta Staf Kecamatan, Anggota Koramil 0810/01 Nganjuk, Anggota Polsek Nganjuk, Perwakilan Korwil Pendidikan,Pertanian dan KB serta Kakel/Kades Sekec Nganjuk beserta Staf dan Anggota PHL dan pengemudi Toska.

Dalam Sambutan yang di sampaikan oleh Bpk Camat Nganjuk Agus Irianto,S.Pd bahwa ditengah PANDEMI New Normal kita tetap melaksanakan Halal Bihalal untuk mempererat tali silaturahmi dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan.

Sambil bersilaturahmi Camat Nganjuk juga menyampaikan Dalam waktu dekat akan diresmikan kampung tangguh di Kel. Begadung dan Kel. Mangundikaran, Camat Nganjuk meminta agar para lurah maksimal membantu supaya program ini bisa terlaksana dengan lancar.

Dengan dilaksanakannya Halal Bihalal ini selain kita bersilaturahmi kita juga canangkan Kampung Tangguh di Kecamatan Nganjuk. Pungkas Camat Portal Berita Militer, detiklensatv,

Back to top button
Close
Close