DAMPAK COVID-19, PERSIT KCK RANTING 03/TEBAS LAKUKAN AKSI KARYA BAKTI

Tebas – Rabu ( 3/6/2020 )

Sinarrayanews.com – Persatuan istri prajurit (Persit ) Kartika Candra Kirana Ranting 04 Ramil 03/Tebas Koorcabrem 121/Abw PD XII/Tpr melakukan Karya bakti di Makoramil 03/Tebas Jln. Raya tebas Kec. Tebas, Kab. Sambas. Rabu/3 Juni 2020.

Kegiatan yang diipimpin Ketua Persit ranting 04 Ny. Aris Yudi Yana berupa kegiatan karya bakti berupa pembersihan tempat ibadah, Penyemprotan disinfektan serta pembagian snack kepada pengendara serta pejalan kaki yang melintasi Makoramil 03/ Tebas.

Ketua Persit KCK Ranting 04 Tebas Ny. Aris Yudi Yana menyampaikan” Bahwa ditengah Pandemi Covid-19 ini kami sebagai Ibu Persit terpanggil untuk mengambil bagian dalam hal membantu serta meringankan beban masyarakat sehingga kehadiran Persit juga bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Di tempat yang sama Danramil 1208-03/Tebas Kapten Inf Aris Yudi Yana Mengatakan”Kegiatan yang dilakukan Persit Ranting 04 Tebas bertujuan untuk memberikan motivasi serta ingin membantu sesama dalam hal pencegahan Covid-19.

Hal positif yang dilakukan diharapkan dapat memberi manfaat kepada masyrakat di wilayah Tebas khususnya, “Sambungnya.

” Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan, Karena memang ditengah Wabah Covid-19 ini kita semua harus saling mendukung dalam melakukan hal positif sehingga diharapkan bisa memutus mata rantai Covid-19 dan wabah ini segera berakhir, “Kata Danramil mengakhiri.

Back to top button
Close
Close