TEMANGGUNG (Pendim 0706) PENDAMPINGAN BABINSA KEPADA WARGA PENERIMA BANTUAN TERDAMPAK COVID -19

Sinarrayanews.com – Pendampingan Babinsa kepada Pemerintah desa dalam penyaluran bantuan pemerintah yang di peruntukan kepada beberapa warga kurang mampu terdampak Covid-19 ,seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 03/Parakan Serka Solikhun kepada warga desa Papoan Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung. 3/6/20.

paket bantuan pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi maupun Pemkab termasuk Pemdes, Babinsa jajaran Kodim 0706/Temanggung turun bersama dengan anggota Gugus Tugas lainnya dalam membantu pendataan, pendampingan penyaluran paket bantuan bagi yang berhak menerima sesuai data yang ada di masing-masing wilayah

Dalam kesempatan ini Serka Solikhun mengatakan “Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui Program Jaminan Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 khususnya mereka yang kurang mampu.

Dan dengan adanya bantuan tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkat kesadaran serta lebih disiplin dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dan mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 serta Bantuan berupa sembako ini bisa di manfaatkan dan di terima dengan senang hati” Ujar Babinsa.

Back to top button
Close
Close