RATUSAN MILYAR HINGGA TRILYUNAN UNTUK MEMBANGUN BIMA

 

SINARRAYANEWS.COM | Pilkada kabupaten bima semakin memanas,banyak masyarakat yang akan menyaksikan proses pemilihan kepala daerah kali ini,dimulai dengan proses penetapan partai hingga penyediaan dana segar untuk oprasional para team sukses.

Baru baru ini team Firdaus bersama arifin atau biasa di singkat FBA mengeluarkan stateman menggemparkan,bagaimana tidak bahwa stateman tersebut membuat merinding bulu roma bagi masyarakat yang mendengarkan.

Ketua team FBA yang biasa dipanggil M.Firdaus Oiwobo SH alias pengacara cowboy menyatakan akan menyipkan dana ratusan milyar untuk oprasional proses pencalonan Drs.H Arifin.MM sebagai bacabup bima,saat di temui team intelmedia dikediamannya Bumi Serpong Damai ( BSD ) tangerang selatan firdaus menyatakan akan serius mendorong arifin untuk duduk disinggah sana kabupaten bima nusa tenggara barat.” Saya akan

menggelontorkan dana ratusan milyar hingga trilyunan rupiah untuk pembangunan bima di luar dana APBD dan APBN,saya akan tarik para investor nasional maupun internasiol yang saat ini menjadi colega saya di dunia bisnis.
Saya ingin kabupaten bima tempat kelahiran kedua orang tua saya ini lebih maju dan tidak ketinggalan jauh dari daerah daerah lain.

Sudah cukup rakyat kami menderita.dan kinilah saatnya kabupaten bima melaksanakan perubahan” ujar firdaus pemuda bima yang lahir di dan besar di jakarta ini.

Firdaus adalah aktivis nasional yang cukup lumaya punya taring dalam dunia pergerakan.banyak organisasi besar di indonesia yang telah dibesarkannya.
Firdaus mengaku bahwa kinilah saatnya mereka membangun bima dengan serius.firdaus menandaskan bahwa dirinya malu kepada leluhur bima yang merindukan kemajuan kabupaten bima khususnya.”

Saya sebagai cicit keturunan sultan bima juga merasa malu jika bima tidak berkembang pesat” pungkas firdaus mengakhiri( red)

Back to top button
Close
Close