Diduga Setres Warga Desa Mlakah Mengamuk

Sampang,- sinarrayanews.com | Salah Satu Warga Desa Mlakah Yang Diduga Setres Mengamuk Dan Menghancurkan Rumah Warga Di dusun mlakah, desa mlakah kec. Jrengik kab. Sampang Dan Kendaraan yang ada di lokasi.

Kejadian Tersebut Terjadi Tadi Malam di dusun mlakah di rumahnya hj hayet dengan adanya kejadian ini rumah beserta kendaan hancur yang di amuk oleh salah satu warga Yang Diduga Setres.

Menurut keterangan warga sekitar, Heri Menyampaikan kejadian tersebut terjadi tadi malam Di dusun mlakah tepatnya di rumahnya hj hayet, terduga (AGF) Yang Diduga setres Mengamuk dan menghancurkan kendaraan dan rumah yang ada di situ, bahkan sempat ada tiga warga yang kenak amuk dan mengalami luka luka (31-05-20).

Ketiga korban tersebut adalah hj yessir, satuman, dan hamid, korban sempat dilarikan ke puskesmas dan alhamdulillah sekarang sudah pulang, katanya.

Di tempat terpisah pak iskandar selaku PJ jiwa puskesmas jrengik Saat di hubungi melalui telfon selulernya menyampaikan untuk terduga AGF sudah dirujuk ke rumah sakit angkatan laut surabaya untuk Dilakukan pemeriksaan dan kami masih menunggu hasil dari sana masz ujarnya (Red)

Back to top button
Close
Close