Wakil Ketua Gugus tugas Banyuwangi adakan pengecekan di ASDP Penyebrangan Ketapang Gilimanuk

Sinarrayanews.com – Banyuwangi, (28/5/ 2020) bertempat dipos bilik disinfektan covid 19 yaitu bertempat di jalan gatot subroto Desa Ketapang Kec. Kalipuro Kab. Banyuwangi, sekitar pukul 07.00 Wib telah dilaksanakan Vidio Call ( VC ) oleh Letkol Inf Yuli Eko Purwanto ( Dandim 0825 Banyuwangi ) dengan Kolonel Inf Singgih ( Aster Kodm V Brawijaya ) dan pangkogabwilhan II yang dihadiri sekitar 30 orang dalam rangka kesiapan pengecekan tugas gugus Covid 19 terkait keluar masuk pengguna jasa penyebrangan ASPD Ketapang.

Adapun yang mengikuti dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapten Kav Heriyanto (Danramil 0825/ 21 Kalipuro), Kapten Kav Makali (Pasiter Dim 0825 Banyuwangi), Kapten Inf Sabar (Pasiops Dim 0825 Banyuwangi), Kapten CPM Budi Priyanto (Dansub CPM Banyuwangi), Bimo (Perwakilan Ditjen KPP), Jajaran Babinsa Koramil 0825 / 21 Kalipuro dan Jajaran Petugas Pos Bilik Disinfektan Covid 19 Pelabuhan ASDP Ketapang.

Sebelum Pelaksanaan Vidio Call ( VC ), Dandim 0825/Banyuwangi memantau kegiatan pelaksanaan masyarakat yang melewati penyebrangan melalui jalur laut ketapang – banyuwangi, dan dilanjutkan kegiatan Vidio Call (VC) dengan Kolonel Inf Singgih ( Aster Kodm V Brawijaya )

Pada giat (VC ) yang dipimpin oleh Aster Kodam V/Brawijaya menyampaikan “Bahwa kesadaran masyarakat sudah disiplin terkait penggunaan masker guna pencegahan penularan Covid 19.Begitu juga petugas Gugus Covid 19 dalam melaksanakan tugasnya sudah baik”. Ucapnya

Dandim 0825/banyuwangi juga melaporkan kepada Aster Kodam V/Banyuwangi perkembangan pengguna jasa penyebrangan ASDP saat ini turun 60% s/d 70% baik dari arah Bali kejawa dan sebaliknya dari arah Jawa kebali dan tidak ada hal hal yang menonjol semua terkondisi dengan baik. Selanjutnya Dalam rangka kesiapan pengecekan tugas gugus Covid 19 terkait keluar masuk pengguna jasa penyebrangan ASPD Ketapang dalam kegiatan secara umum berjalan lancar tertib dan aman.

*Pendim 0825 melaporkan*

Back to top button
Close
Close