TNI Polri dan Relawan Covid-19 Edukasi Warga Cegah Corona

Sinarrayanews – BARABAI – Tak kenal lelah dan tak bosan TNI Polri bersama tim relawan Covid-19 terus edukasi warga cegah corona.

Hal ini yang dilakukan oleh anggota koramil 1002-01/Birayang dan anggota Bhabibkamtibmas Polsek Birayang bersama tim relawan covid-19 kecamatan Batang Alai Timur melakukan pemeriksaan kepada pengguna jalan yang akan keluar dan masuk desa Batu Tangga,Jum’at.(29/5).

TNI Polri dan tim relawan melakukan pemeriksaan suhu badan, dan pemakaian masker kepada warga yang melintas di pos bersama desa Batu Tangga.

Seperti disampaikan oleh salah satu Babinsa koramil 1002-01/Barabai Kopda Erly yang tergabung dalam kegiatan pos bersama menyampaikan bahwa pertama kali kami memastikan pengguna jalan yang akan keluar dan masuk desa Batu Tangga sudah memakai masker, dan apabila diketahui tidak memakai masker agar kembali untuk mengambil masker baru diperbolehkan melintas,”terangnya.

Untuk pengecekan suhu badan apabila ada warga masyarakat yang suhu badannya diatas 38 derajat celcius kami berhentikan kemudian tim kesehatan dari puskesmas Batu Tangga langsung yang menangani,”imbuhnya.

Sedangkan Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan menambahkan bahwa kegiatan pos bersama ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri bersama tim relawan covid-19 dalam rangka pencegahan dan penyebaran corona,”pungkasnya.(pendim1002).

Back to top button
Close
Close