Patroli gabungan dalam rangka penerapan aturan Physical Distancing

Sinarrayanews.com – Kramat – Sinergitas TNI – Polri memberikan Penerangan atau Himbauan pencegahan penularan pendemi virus Corona atau Covid -19 kepada masyarakat. Seperti yang terlihat, sinergitas personel Koramil 06/Kramat Kodim 0712/Tegal melaksanakan patroli gabungan bersama Polsek Kramat, Satpol PP Kab. Tegal dalam rangka penerapan aturan Physical Distancing bagi masyarakat, guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengimbau masyarakat dapat mengikuti seluruh kebijakan Pemerintah Indonesia dalam memerangi penyebaran virus corona. Misalnya, menerapkan social distancing dalam aktivitas sehari-hari.

Danramil 06/Kramat Kapten Czi Suharto mengatakan,”Kegiatan ini merupakan upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau COVID-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal,” ungkapnya

“Sebagai bentuk Sinergitas TNI/Polri bersama Satpol PP Kab. Tegal dalam menindaklanjuti perintah pimpinan yang dituangkan dalam himbauan Pemerintah untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk waspada dan mengikuti arahan pemerintah agar menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah menyebarnya wabah virus Corona,” imbuh Danramil.

“Kami meminta dan menghimbau kepada masyarakat, bantu kami bersama-sama kita mencegah menyebarnya virus Corona diwilayah kita dengan mengikuti imbauan pemerintah,” pungkasnya.

Back to top button
Close
Close