Pasi Intel Berikan Beberapa Perhatian Pada Apel Pagi Kodim 0712/Tegal

Sinarrayanews.com – Tegal – Bertempat di Lapangan apel Makodim 0712/Tegal di laksanakan Apel pagi sebelum melaksanakan erobik yang dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Supardi yang diikuti oleh seluruh anggota Makodim dan PNS Kodim 0712/Tegal, Kamis (28/05)

Masih dalam suasana lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Kapten Inf Supardi atas nama pribadi dan keluarga serta sebagai Pasi Intel mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota dan keluarga, demikian juga halnya ia membukakan pintu maaf seluas luasnya.

Dalam Apel pagi tersebut Pasi Intel memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil tentang pentingnya menjaga kesehatan, pola makan dan istirahat yang cukup serta berolahraga yang cukup untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh terutama dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini.

Selaku Perwira Pengawas, Ia juga mengharapkan agar Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal agar meningkatkan kerjasama dalam memelihara lingkungan kantor terutama dalam hal kebersihan dan kerapian. “ Saya harapkan seluruhnya dapat bekerjasama dalam merawat lingkungan sekitar kantor makodim ini”, pintanya.

Back to top button
Close
Close