Pabung Gumas Hadiri Apel Pendistribusian 20 Ton Beras Polres Gunung Mas Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila

Sinarrayanews.com – Bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Gunung Mas Jln. Bhayangkara No. 1 Kuala Kurun Kec. Kurun Kab. Gunung Mas telah dilaksanakan Apel Pendistribusian Bansos dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila dalam tindakan Gotong Royong Menuju Indonesia Maju dengan Pimpinan apel Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman SIK. Jumat 29 Mei 2020.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Gunung Mas Bapak Jaya Samaya Monong, Pabung Gunung Mas Mayor Inf Wiyanto, Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Neni Yuliani, Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas Bpk. Antony, Kadis Lingkungan Hidup, Kehutanan dan Perhubungan Bpk Ir. Yohanes Tuah, Kasatpol PP Gunung Mas Bpk. Salampak dan Waka Polres Gunung Mas Kompol Theodirus Priyo Santoso

Peserta yang hadir berjumlah kurang lebih 75 orang. Dalam pelaksanaan apel tersebut Kapolres Gumas secara simbolis menyerahkan bansos kepada masing-masing perwakilan, di ikuti oleh para tamu undangan.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, Pimpinan Polri juga ikut memberikan bantuan sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid 19 berupa beras 20 ton untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa melalui Pabung Gumas Mayor Inf Wiyanto mengatakan, akan selalu mendukung penuh kegiatan penyaluran Bansos 20 ton beras dari Polres Gumas yang nantinya akan di bagikan kepada warga masyarakat seluruh Kab. Gunung Mas yang tidak terdaftar mendapat bantuan bansos baik dari Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Desa. Ini adalah bentuk sinergitas nyata TNI-Polri di setiap wilayah, guna membantu warga akibat dampak Covid 19.

“Dalam pendistribusian sembako ini Kodim 1016/Palangka Raya, Polres Gumas dan Sat Pol PP Gumas bersinergi dalam penyaluran secara door to door kepada 516 KK. Semoga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan di masa pandemi Covid 19 ini. “Pukas Pabung. (Pendim 1016/Plk)

Back to top button
Close
Close