Dengan Bersepeda Motor Dandim Cek Lokasi yang Bakal Digunakan TMMD Sengkuyung Tahap II

Sinarrayanews.com – PURBALINGGA_Dimasa pandemi Covid-19 beberapa program kerja tentunya harus tetap berjalan, Kodim 0702/Purbalingga rencananya akan melaksanakan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 di Desa Patemon Kecamatan Bojongsari menjadi sasarannya.

Disela-sela kesibukan Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal. S.I.P., M.Han., dengan mengendarai kendaraan bermotor menyempatkan mengecek lokasi yang nantinya bakal menjadi sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap II yang akan dilaksanakan bulan Juni 2020 mendatang. Sesuai rencana antara lain, akan membangun jalan makadam penghubung antara 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Bojongsari Desa Patemon dan Kecamatan Mrebet Desa Karangturi.

Usai mengecek kondisi lokasi yang bakal digunakan sebagai tempat TMMD, Dandim menyampaikan kepada anggotanya agar tetap semangat dalam bekerja,” lakukan kerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sehingga ke depan pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan baik dan maksimal sesuai target yang di tetapkan,” tegasnya.

Back to top button
Close
Close