Danramil Bumijawa Hadiri Launching Kampung Sehat Oleh Kapolres Tegal

Sinarrayanews.com – Bumijawa – Danramil 19/Bumijawa Kapten Cpm Aries kusdianto menghadiri kegiatan pencanangan kampung sehat oleh Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K, di Balai Desa Batumirah Kecamatan Bumijawa.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Tegal Kompol Heru Budhiarto, S.I.K M.I.K, Para Kabag Polres Tegal, Para Kasat Polres Tegal, Forkopimcam Bumijawa, Kades Batumirah Jaelani, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Batumirah.

Dalam sambutannya Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang S.I.K mengatakan bahwa Desa Batumirah dipilih Polres Tegal sebagai Kampung Sehat karna memenuhi berbagai kriteria diantaranya Ketahanan pangan yang kuat, belum ada masyarakat yang terkena covid 19 serta warga masyarakat patuh pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah

Pihaknya menambahkan dan berharap kepada masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan sehari hari guna menuju masyarakat new normal. Selain melaunching kampung sehat, Kapolres Tegal juga membagikan masker, hand-sanitizer serta paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari Covid – 19

Kades Batumirah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tegal dan jajarannya yang telah berkunjung, “Mudah-mudahan dengan kunjungan Bapak Kapolres Tegal bisa menambah tali silahturahmi dengan warga masyarakat Desa Batumirah, terimakasih atas bantuan sembako dari Polres Tegal semoga bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid 19”, ujarnya.

Back to top button
Close
Close