Dandim Purbalingga Turut Terima Bantuan Masker dari BNN Kabupaten Purbalingga

Sinarrayanews.com – PURBALINGGA_Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Purbalingga menerima bantuan 500 masker kain dari BNN Purbalingga di Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ex Kantor Damkar Komplek Pendopo Kabupaten Purbalingga.

Bantuan masker kain ini diserahkan Kepala BNN Kabupaten Purbalingga Sudirman S.Ag., Msi., kepada Bupati Purbalingga selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dengan didampingi Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han selaku Wakil Gugus Tugas dan para pejabat lainnya.

Kepala BNN Kabupaten Purbalingga Sudirman, S.Ag., M.Si dalam kesempatan ini menyampaikan,” bantuan masker yang di sumbangkan kali ini semoga bermanfaat untuk dapat dipergunakan masyarakat sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga, diinformasikan juga bahwa hasil karya juara utama lomba poster digital tingkat SLTA sederajat yang diselenggarakan BNN Kabupaten Purbalingga diapresiasi Kepala BNN RI, bahkan Poster Masker ini akan diikut sertakan dalam lomba poster digital tingkat nasional dalam rangka HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) tahun 2020.

Dalam kesempatan ini Dandim turut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Purbalingga.

“Nantinya bantuan masker ini akan kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Purbalingga sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona ,” Tegasnya.

Back to top button
Close
Close