Bersama Gugus Tugas Covid 19 , Koramil 15/Lebaksiu Himbau Kepada Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Sinarrayanews.com – Tegal – Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Lebaksiu, tak kenal lelah terus perangi penyebaran virus Covid -19

Hal itu dilaksanakan sebagai supaya pencegahan dan himbauan bagi masyarakat untuk selalu waspada terhadap wabah Covid-19 diwilayah Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal.

Danramil 15/Lebaksiu Lettu Inf M.Abdul Rokhim mengatakan,bersama tim Gugus tugas pencegahan penyebaran Covid-19 selalu meningkatkan penjagaan dan pengecekan para pedagang dan pembeli yang berada dipasar Lebaksiu, karena pasar merupakan fasilitas umum yang banyak dikunjungi oleh banyak orang,”ungkapnya.

“Selain melakukan penjagaan juga tidak bosan bosannya berikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker, karena masih banyak didapati masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan pemerintah untuk memakai masker,” kata Danramil.

“Kita ketahui, bahwa pasar tempat bertemunya banyak orang. Sehingga diperlukan pengecekan dan pengawasan. Kemudian kita masih didapati masyarakat yang tidak memakai masker. Yang tidak memakai masker, kita berikan masker dan terus kita ingatkan agar mematuhi himbauan pemerintah dimasa virus Covid 19 ini tetap pakai masker, jaga kebersihan dengan selalu cuci tangan dengan sabun serta tetap jaga jarak,” pungkasnya.

Back to top button
Close
Close