/TEMANGGUNG (Pendim 0706) 76 ORANG PASAR BATOK DAN SENANDU JALANI RAPID TEST

TEMANGGUNG (Pendim 0706) 76 ORANG PASAR BATOK DAN SENANDU JALANI RAPID TEST

Sinarrayanews.com – 29 orang pedagang kios pasar Batok dan 47 orang di pasar Senandu mejalani Rapid test yang di lakukan secara acak oleh tim kesehatan dari puskesmas maupun Dinas kesehatan Kabupaten Temanggung dengan di dampingi oleh Babinsa dari Koramil07/Tretep

Sebagai upaya terus dilakukan
Pemerintah Temanggung dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Pemerintah Kota Temanggung yang terus menggelar uji cepat atau rapid test di dua pasar tradisional tersebut

puluhan pedagang dan pembeli di dua pasar tradisional tersebut, dipilih menjalani rapid test secara acak dan gratis karena tingginya kunjungan masyarakat di dua tempat tersebut yakni senandu dan batok.

Menurutnya Babinsa , rapid test yang terus digalakkan Pemerintah Kota Temanggung melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini, merupakan instruksi dari pemerintah untuk melakukan rapid test di tempat keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan.
Dengan secara acak dan gratis, untuk mengetahui sejauh mana tingkat risiko terpaparnya Covid-19 di Kota Temanggung “Pungkasnya (28/5/20)