Setelah Lebaran Idul fitri 1441 H Danramil 08 /Tandun cek kesiapan dan kelengkapan Anggota

Sinarrayanews.com – Rokan hulu Ujung batu – Untuk memastikan personilnya faham akan tugas dan tanggung jawabnya, Danramil 08 /Tandun Kodim 0313 /KPR Kapten Arm Alza Septendi melaksanakan kegiatan pengecekan personel dengan cara Apel Pagi di halaman Koramil 08 /Tandun Jl. Jendral Sudirman No.131, Selasa (26/05/2020 ).

Kegiatan apel pengecekan merupakan salah satu pembinaan yang dilaksankan oleh Kapten Arm Alza Septendi Selaku Danramil serta sarana menyampaikan informasi kegiatan dalam mendukung upaya pencegahan dan mematikan perkembangan Virus Corona (Covid-19).

Pada kesempatan apel pengecekan Danramil memberikan penekanan kepada Anggota sebelum melaksankan tugas sesuai dengan pembagian tugas Masing – masing. penekanan yang di sampaikan yaitu pertama untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, melaksanakan tugas pokok dengan sungguh sungguh tanpa ada pamrih, Jaga dan pertahankan kekompakan, Hindari pelanggaran serta Selalu menjaga kesehatan Sterilkan diri sebelum pulang kerumah dan bertemu keluarga.

Tidak lupa Danramil juga Menyampikan ” agar anggota tetap menjaga kesehatan dan kebugaran baik individu mau keluarga di hadapkan padatnya kegiatan di wilayah

Back to top button
Close
Close