PERERAT TALI SILATURAHMI DI HARI RAYA IDUL FITRI DITENGAH MASA PANDEMI COVID-19, DANYONIF RAIDER 514 DIVIF 2 KOSTRAD GELAR PEMBAGIAN BERUPA NASI KOTAK DOOR TO DOOR KE RUMAH PRAJURIT

Sinarrayanews.com – Bondowoso, Rabu 27 Mei 2020. Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan pembagian nasi kotak door to door (Rumah ke rumah) prajurit untuk berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Fitri walaupun ditengah masa pandemi covid-19 (24-5-2020).

Kegiatan hari raya Idul Fitri yang kali ini dilaksanakan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi covid-19 namun tidak membuat kita melupakan tradisi yang sudah turun temurun dilaksanakan dengan cara dan mengikuti protokol kesehatan yang ada untuk menjalin tali silaturahmi tetap terjaga.

Cara yang unik pun dilakukan oleh Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., yaitu dengan cara mendatangi langsung satu persatu ke perumahan dinas prajurit untuk halal bihalal dan sedikit berbagi dikarenakan tidak memungkinkan untuk melaksanakan open house, muncullah ide untuk mendatangi secara langsung ke rumah dinas prajurit.

Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang baru buat saya pribadi untuk bersilaturahmi dengan prajurit dengan mendatangi satu persatu ke rumah dinas karna dimasa pandemi covid-19 memaksa kita untuk tidak melaksanakan kegiatan dengan jumlah yang banyak orang. “saya berharap tidak mengurangi arti, karena kita tidak boleh untuk berkumpul, ya salah satu cara seperti ini yang bisa dilaksanakan saya selaku pribadi dan Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad mohon maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan yang baik disengaja maupun tidak disengaja sebagai manusia biasa tidak lepas dari kekurangan dan kesalahan” ujarnya.

Back to top button
Close
Close