KAPUSHIDROSAL PIMPIN APEL KHUSUS PASCA LEBARAN

Sinarrayanews.com – Jakarta, 26 Mei 2020—–Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H. memimpin Apel Khusus Pasca Lebaran Idul Fitri 1441 H serta Halal Bihalal kepada seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pushidrosal di Lapangan Apel Mako Pushidrosal, Jl. Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. Selasa (26/05)

Pada kesempatan ini Kapushidrosal menyampaikan “Bulan Ramadhan yang baru saja dilewati kemarin merupakan bulan penuh keberkahan, bulan penuh ampunan maka dari itu jagalah selalu kebersihan hati kita, saling memaafkan dan saling menghargai satu sama lain. Tidak mengedapankan emosi setiap ada masalah, dan bisa bermanfaat bagi orang lain.”

Dalam menghadapi kondisi saat ini (Covid-19) diharapkan kita dapat membantu pemerintah melaksanakan program social distancing / menjaga jarak satu sama lain, tetap dirumah saja, tidak berpergian keluar kota keluar kota kecuali perintah dari kedinasan. Karena saat ini kita sedang di uji oleh Allah SWT sampai dimana keimanan dan kesabaran hati kita untuk menghadapi wabah Covid-19 ini. Oleh Karena itu diharapkan kita harus selalu menjaga kebersihan diri, menggunakan masker kemanapun pergi, serta menjaga pola hidup sederhana. Menghadapi masa pandemic ini dengan ketenangan tidak dengan kepanikan. Tambahnya.

Semoga wabah ini segera berakhir dan peraturan pemerintah tentang jaga jarak, pembatasan sosial berskala besar segera dicabut, sehingga kita dapat bersosialisasi kembali dengan lancar, dan negeri ini bisa kembali normal.

“Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain di sekelilingnya”, merupakan kata penutup dari Kapushdirosal.

Apel Khusus kali ini juga dihadiri oleh Wakapushidrosal Laksamana Pertama Dr. Ir. Trismadi, Komandan Satuan Survei, Staf Ahli Kapushidrosal serta para pejabat teras Pushidrosal.

Ket.Gambar :
Kapushidrosal berikan arahan saat Apel Khusus

Back to top button
Close
Close