Bentuk Kepedulian Babinsa Ke warga Penderita Struk

Sinarrayanews.com – Jakarta Pusat, (27/5) Babinsa Pelda Sarim anggota Koramil 06/Cempaka Putih dan Babinkamtibmas Bripka Dirga dari Kepolisian mengunjungi warga binaan.

Kunjungan kedua unsur pengayom masyarakat kali ini adalah melihat langsung kondisi warga yang mengalami sakit struk

Kunjungan yang bersifat kekeluargaan itu juga dimanfaatkan untuk membagikan sembako kepada Pak Dani yang tinggal di Jln. Cempaka Putih Barat 19 RT 07 RW 07.

“Semoga cepat sembuh Pak Dani, bapak harus jaga makanan dan Bapak harus semangat, karena semangat dapat membantu penyembuhan bapak. Dengan semangat tentunya akan memicu kita untuk selalu fit sehingga komponen tubuh akan menjadi positif, dan itu baik untuk penyembuhan berbagai penyakit”, tutur Pelda Sarim memberi motivasi.

Usai lakukan kunjungnan babinsa dan babinkamtibmas memberikan sembako kepada Dani. “Sembako ini mudah – mudahan bermanfaat, semoga bapak cepat sembuh kembali dan bisa beraktifitas kembali, ya Pak”.

Kedatangan dua jajaran aparat keamanan Babinsa dan Babinkamtibmas mengunjungi dirinya, membuat pak Dani terharu, Ia pun mengucapkan rasa trimakasihnya kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang saat itu terlihat sambil menangis.
Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS
@kodamjayakarta
@puspentni
@tni_angkatan_darat

Back to top button
Close
Close