Pemdes Asem Rajeh, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Secara Simbolis

Sampang,- sinarrayanews.com | Menginjak idul fitrih Pemerintah desa asem rajeh kec. Jrengik Kab. Sampang menyerahkan bantuan langsung tunai dana desa secara simbolis ke warga desa asem rajeh.

Kali ini bantuan langsung tunai dana desa di serahkan langsung oleh pemerintah desa asem rajeh ke pada warga secara simbolis, dan di hadiri langsung oleh beberapa pihak terkait, mulai dari pihak kecamatan, polsek jrengik hingga koramil dan juga pendamping desa asem rajeh ( 23-05-20 )

[smartslider3 slider=14]

Tujuan penerima adalah warga miskin yang terdampak covid -19 dengan harapan supaya bisa membantu masyarakat desa asem rajeh yang mana memang membutuhkan.

Penyerahan tersebut langsung di bagikan oleh pemdes desa asem rajeh ke warga di beberapa dusun yang ada di desa, ada sekitar 187 penerima atau KK yang dapat bantuan BLT DD, itu langsung di bagikan oleh pemdes asem rajeh secara simbolis yang di laksanakan di rumah kepala desa asem rajeh.

[smartslider3 slider=15]

Ibu munati salah satu warga penerima bantuan BLT DD, desa asem rajeh saat di tanya oleh awak media mengatakan, kami merasa senang dengan adanya program ini kami merasa terbantu dan banyak mengucapkan trimakasih kepada pemerintah pusat, provinsi, daerah dan pemerintah desa yang mana sudah menyalurkan bantuan BLT Berupa Uang Tunai kepada kami warga miskin terdampak covid -19 Ujarnya. ( Hoiry )