Polda Kalteng Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda Guna Tingkatkan Sinergitas

Polda Kalteng – Memasuki hari ke – 25 bulan puasa, Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menggelar buka puasa bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kalteng di Aula Arya DharmaMapolda Kalteng, Senin (18/05/2020) pukul 16.00 WIB.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Komandan Resor Militer (Danrem) 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Slamet Urip Widodo, M.M., M.Si., Kajati Kalteng Dr. Mukri, S.H., M.H. dan turut hadir anggota DPR-RI Komisi III H. Agustiar Sabran serta pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan bahwa Polda Kalteng mendukung penuh kebijakan pemerintah provinsi Kalteng dalam rangka percepatan penanganan Covid – 19 di Kalimantan Tengah.

“Saya sekalu Kapolda Kalteng memberikan Apresiasi yang sebesar besarnya ke pada rekan TNI – Polri dan Pemda yang telah bekerja pagi, siang, dan malam pada saat bulan suci Ramadhan untuk menjaga Pos Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), memberikan imbauan dan patroli bersama dalam menekan angka penyebaran Covid – 19 di Kalteng terutama Kota Palangka Raya,” ucap Dedi.

Selanjutnya, Acara dilanjutkan dengan ceramah agama dari Ustadz H. Tajudin Nor, S.Ag. serta pembacaan doa buka Puasa.

Back to top button
Close
Close