Selalu Siaga Dalama Pengawasan Di Pos Covid-19, Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang Bersama Tim Relawan

Asahan | Kegiatan Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Marlin Simanjuntak turut serta melaksanakan pengawasan Siaga pada Pos Covid-19 serta pegecekan warga masyarakat yang keluar masuk Desa Perbagunan Kecamatan Sei Kepayang Induk Kabupaten Asahan, Rabu (13/05/2020).

Dengan maksud dan tujuan dilaksanakan penjagaan mencegah warga masyarakat dari wabah Virus Corona/Covid-19 untuk Menuju masyarakat sehat.

Pada kegiatan tersebut juga Babinsa memberikan himbauan dan larangan mudik dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. “Untuk mendukung larangan mudik itu, kita akan melakukan pengecekan kepada warga masyarakat yang ingin keluar masuk Desa Perbagunan,” ujarnya.

Setiap warga yang ingin keluar dan masuk wilayah dilakukan pemeriksaan dengan pengecekan suhu tubuh, dalam menjalan pemeriksaan tersebut, pihaknya tetap mengedepankan protokol Covid-19 dengan melakukan physical distancing, serta menggunakan masker, dalam setiap kegiatannya mengawal larangan mudik, pihaknya mengaku tidak akan ada penutupan jalan. “Tidak ada penutupan jalan, semua jalan akan tetap dapat dilewati,” katanya.

Back to top button
Close
Close