Mencegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 01/Medang Deras Laksanakan Pos Pam Ops Ketupat

Batu Bara | Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras Kodim 0208/Asahan Kopka Masrirawanto turut serta mendampingi dari kepolisian dalam rangka melaksanakan Pos Pam Ops Ketupat Toba 2020 yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera (Simp Kuala Tanjung) Kecmatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Rabu (13/05/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan Pos Pam Ops Ketupat Toba 2020 terkabung dalam tim Personil yang terlibat diantaranya, TNI : 1 orang. Polri : 3 orang. Dishub : 1 orang. Satpol PP : 3 orang. Damkar : 2 orang serta dari Dinas Kesehatan : 2 orang. Dengan hasil yang dicapai pada pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar, tertib dan aman.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Pos Pam Ops tersebut dengan kegiatan pengecekan tersebut dilakukan di Pos Pengamanan dan Check Point Operasi Ketupat 2020.Setiap pengendara yang hendak melintas akan di arahkan ke pos pengamanan operasi Ketupat dan langsung diperiksa oleh pihak kesehatan untuk pengecekan suhu tubuh yang langsung didampingi para personel tim gabungan tersebut, terangnya.

Back to top button
Close
Close