Kunjungan Silaturrahmi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bintan Di Sambut Hangat Oleh Dandim 0315/Bintan

“Jadi kami ingin bersinergi dan merekatkan hubungan baik dengan beberapa penegak hukum, karena keorganisasian tidak bisa berjalan sendiri-sendiri tentunya, Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh Bapak Dandim. Dan kedepannya kita akan bekerjasama membangun dan menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bintan,” Ucapnya.
.
Dikesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi ke Kodim 0315/Bintan dan menjalin silaturrahmi serta sinergitas dalam kegiatan sosial kedepannya.
.
“Saya berharap Ormas Pemuda Pancasila (PP) Bintan harus lebih maksimal dalam kegiatan yang bersifat kebersamaan dan kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI- Polri, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat,” Ucap Dandim.
.
Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, Pasiter Dim 0315/Bintan Kapten Inf B. Zebua, Dan Unit Inteldim 0315/Bintan Lettu Inf Maswendra, SH, Sekertaris MPC PP Bintan Rohmad dan anggota Pemuda Pancasila lainnya. (PENDIM0315)

Back to top button
Close
Close