Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Bersama perangkat Desa Kawal Distribusi Sembako Baznas

Asahan | Babinsa Koramil 13/Buntu pane Kodim 0208/Asahan Koptu Juliono bersama Perangkat Desa Ambalutu melaksanakan pengawalan penyaluran Zakat dari BAZNAS kepada masyarakat Desa Lestari sebanyak 100 org dengan bantuan 10 kg beras / orang di Aula Kantor Desa Ambalutu Kecamatan Buntu Pane kabupaten Asahan, Rabu (13/05/2020).

“Bantuan paket sembako ini untuk keluarga pra sejahtera terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Pemerintah Kabupaten Asahan yang diberikan secara door to door” Ungkap Babinsa

Terpisah, Danramil 13/Buntu pane mengatakan bahwa TNI tidak akan berhenti bergerak untuk terus mengulurkan bantuan kepada mereka yang tengah terdampak secara ekonomi akibat krisis Covid-19.

“Para babinsa kita arahkan untuk membantu penyaluran paket sembako bagi keluarga pra sejahtera di wilayah binaan masing-masing, agar program Pemerintah dan Stekholder Kabupaten berjalan lancar. Jaga faktor keamanan terlebih saat melintasi lautan lepas yang terkadang ombak dan cuaca tidak bersahabat, tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol Covid-19,” tegas Danramil

“Kami akan membantu Pemerintah Kab. Asahan secara maksimal dalam pencegahan penangan pandemi Covid-19, ini merupakan aplikasi dari 8 Wajib TNI yang berbunyi menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” pungkasnya.

Back to top button
Close
Close